oleh

Pesta Rakyat HUT Gorut Meriah

bupati gorut-radargorontalo
Bupati DR. Indra Yasin MH dan Wakil Bupati Roni Imran disela sela pembukaan pagelaran pesta rakyat, mendapatkan penghargaan ‘Man of The Year’ dari media Radar Gorontalo kemarin malam. Di HUT ke 9 Pesta rakyat kali ini dimeriahkan artis ibukota, Siti Badriah dan Ismail ‘Padeti’ D3. (foto : hms)

RADAR GORONTALO – Pesta rakyat serangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Gorontalo Utara KE – IX yang berlangsung di lokasi perkantoran blok plan, Selasa (26/4) dibanjiri ribuan penonton. Pesta rakyat dengan menghadirkan artis dangdut Siti Badria dan Ismail Padeti ini di hadiri langsung oleh Bupati DR. Indra Yasin, MH, Wakil Bupati Drs. Roni Imran, Sekda Ir. Ismail Patamani,  pimpinan Muspida, pimpinan SKPD dan sejumlah tamu dan undangan.

Dalam sambutannya, Bupati menyampaikan bahwa diusia ke – 9 Gorontalo Utara sudah banyak yang dilaksanakan oleh pemerintah khususnya peningkatan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Karena itu mari kita bersatu dan bertekat membangun Gorontalo Utara yang lebih maju.

Pemerintah daerah telah banyak berbuat untuk kemaslahatan masyarakat. Akan tetapi kami juga menyadari masih banyak masyarakat yang belum memperoleh penghidupan yang layak. Pemerintah daerah akan terus berupaya dengan membuat program-program yang pro rakyat sehingga tujuan dari pembentukan Gorontalo Utara dalam hal ini kesejahteraan masyarakat akan terwujud”, jelas bupati.

Kepada seluruh masyarakat Bupati mengajak untuk bergandengan tangan dan mendukung program pemerintah daerah yang sedang dilaksanakan serta berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. “Mudah-mudahan dengan partisipasi dan dukungan seluruh komponen masyarakat pembangunan dan kesejahteraan masyarakat segera tersewujud.

Pemerintah daerah akan terus melaksanakan pembangunan sehingga dapat mewujudkan tujuan kesejahteraan masyarakat secara menyeluruh dengan meningkatkan pembangunan infrastruktur dasar serta program pemberdayaan masyarakat”, jelas bupati.

Dalam pesta rakyat itu juga, atas nama media Radar Gorontalo memberikan penghargaan ‘Man of The Year’ kepada Bupati dan Wakil Bupati Bupati sebagai Rangking 1 Tokoh Peduli Pendidikan Bupati Indra Yasin dan Politisi terbaik tahun ini. (RG.53)


Jangan Lewatkan

Komentar