oleh

Petani Aniaya Rekannya

Ditegur Bawa Kendaraan Laju

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Ditegur karena membawa kendaraan bermotor dengan kecepatan tinggi di Gang yang ada di Desa Bululi, Selasa (17/05) pukul 22.00 WITA Kuna warga Desa Tiohu yang berprofesi sebagai petani, tega menganiaya Kain Hayun rekan seprofesinya warga Desa Bululi.

Kronologisnya seperti ini, ketika itu korban tengah berada di depan rumahnya yang ada di Gang Desa Bululi. Tiba-tiba Kuna dengan mengendarai motornya, melintas di gang tersebut dengan kecepatan yang tinggi. Mengingat di gang itu banyak anak-anak yang lalulalang, korban pun menegur Kuna, agar mengedarai motornya dengan hati-hati dan pelan-pelan. “Hati-hati.. banyak anak-anak disini,”ungkap Kapolres Gorontalo AKBP Heri Rio Prasetiyo, ketika mengulangi teguran yang menjadi laporan polisi korban di Mapolres.

Kemudian, rupanya teguran yang dituturkan korban pada Kuna, bukan ditanggapi positif oleh Kuna, tapi berbuntut pada tindak penganiayaan yang ia lakukan pada korban. Pasalnya, selang beberapa menit dari kejadian itu, Kuna dengan emosi yang tinggi kembali mendatangi gang itu. Dan langsung mendekati korban, kemudian menganiaya korban dengan menggunakan sepotong kayu balok di wajah korban. Akibat dari kejadian itu, korban pun mengalami luka serius bagian wajahnya, sehingga dilarikan ke Puskesmas setempat, untuk mendapatkan perawatan dari medis. Kapolres Gorontalo sendiri ketika dikonmfirmasi mengatakan, kasus tersebut saat ini telah ditangani Polsek Tolanghula. “Polsek jajaran saya, sudah melakukan pemeriksaan terhadap beberapa orang saksi termasuk korban, dan selanjutnya akan melayangkan surat panggilan pada pelaku,”tukasnya. (RG-62)


Jangan Lewatkan

Komentar