Ketua PGRI Kabgor Rahmiyati Yahya saat memberikan sambutan pada Konker PGRI Cabang  Batudaa Pantai, Selasa (1/11)
Ketua PGRI Kabgor Rahmiyati Yahya saat memberikan sambutan pada Konker PGRI Cabang
Batudaa Pantai, Selasa (1/11)

Dihadiri Ketua PGRI Kabgor

RadarGorontalo.com – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Batudaa Pantai menggelar Konfrensi Kerja (Konker) yang berlangsung di halaman SD Negeri Batudaa Pantai, Selasa (1/11)  dibuka Ketua PGRI Kabupaten Gorontalo Rahmiyati Yahya. Ketua Cabang Batudaa Pantai, Herlina Soewandi MPd menyampaikan bahwa kegiatan ini selalu rutin diselenggarakan, sehingga perlu mempersiapkan program kerja dalam setahun kedepan terutama dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan juga kesejahteraan para guru.

Kegiatan tersebut diikuti oleh seluruh guru dari pengurus PGRI Cabang serta Ranting diwilayah Kecamatan Batudaa Pantai. Dimana menambahkan bahwa kegiatan ini dibutuhkan kerjasama dan juga komitmen untuk anggota PGRI semakin baik lagi kedepannya, dengan harapan peran guru lebih diperhatikan lag, tandasnya.

Sementara itu Ketua PGRI Kabgor Rahmiyati Yahya dalam sambutannya menjelaskan, Konferensi kerja wajib diselenggarakan oleh setiap Cabang PGRI pada setiap tahunnya selama masa jabatan, menurut amanat anggaran dasar organisasi. Rahmi berharap para anggota PGRI Batudaa Pantai yang melaksanakan konker dapat dilaksanakan secara serius dan khidmat, tujuannya adalah agar timbul inovasi-inovasi baru yang bisa dijalankan oleh pgri cabang ciledug dalam setahun kedepan,” ujarnya. “Saya merasa senang dan bangga bisa hadir dalam kegiatan ini, sebab pada kesempatan ini mengingat kesibukkannya di Senayan sebagai anggota DPD RI”, tukasnya. (RG-31)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.