oleh

PILGUB, Tony : Saya Akan Berusaha Keras Maju Dengan Partai Golkar

-Headline, Politik-941 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Tonny Uloli akan bangun rumah di Kota Gorontalo, lokasinya tepat di depan kantor Walikota atau di samping kiri Kantor Pos. Kemarin, ketika bertemu Walikota, Tonny menyampaikan rencananya itu.

Kunjungan kemarin itu juga tak lepas dari pembicaraan politik. Tonny juga menyampaikan niatnya untuk maju di Pilgub.

“Saya akan berusaha keras maju dengan partai Golkar, makanya survey harus bagus,” kata Tonny kepada Walikota yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Kota Gorontalo itu.

Tonny juga menyampaikan harapan RH, sebisanya Golkar-Golkar di Pilgub nanti. Karena itu kata Tonny lagi, semuanya akan tergantung survey. Sebelumnya, Tonny juga sudah bertemu Indra Yasin.

Pertemuan yang berlangsung hari Minggu kemarin itu juga banyak membicarakan politik. Selama beberapa hari di Gorontalo, Tonny memang melakukan pertemuan-pertemuan dengan sejumlah tokoh, termasuk Ishak Liputo.

Mantan Aleg Deprov ini memang sahabat seperjuangan Tonny ketika bertarung di Pilgub lima tahun silam dan pasang badan meskipun dia dipecat dari Partai Golkar. Hadir dalam pertemuan itu, sejumlah tokoh baik dari Kota maupun Kabupaten Gorontalo. (awal-46)


Komentar