RGOL.ID – Rahmat Gobel di Pusat, Abdullah Tauhid Gobel di Gorontalo. Duet kakak beradik ini sangat diharapkan rakyat Gorontalo untuk membangun Gorontalo.

Belum diketahui kemana langkah politik Rahmat Gobel selah Pileg nanti, apalah masih menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI, atau ke Kabinet, yang pasti kelas seorang Rahmat hanya kalau bukan pimpinan DPR RI pasti Menteri apalagi kalau Anis Baswedan yang jadi Presiden.

Nah jika nanti Abdullah Gobel jadi Gubernur maka sudah pasti kepentingan kepentingan Gorontalo di pusat akan di dukung penuh oleh Rahnat Gobel. Gorontalo memamg harus memiliki cantolan yang kuat di pusat, agar bisa ikut memperjuangkan anggaran anggaran pembangunan untuk Gorontalo.

Abdullah sendiri adalah seorang manajer yang handal dan dia nemiliki ketulusan dan harga diri untuk membangun Gorontalo.

Karena itu dia diniai dangat pas untuk memimpin Gorontalo. Soal siapa pasangannya, sejumlah kader Tokoh Nasdem sepertinya menyukai Marten Taha.

Dan tanda tanda kearah itu sudah mulai muncul. Hanya saja Abdullah Gobel sendiri pernah mengatakan kalau dia belum menentukan akan maju di Pilgub. ” Insya Allah kalau ada petunjuk dari Allah baru akan maju,” katanya beberapa waktu lalu. (LaAwal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.