oleh

Pilih Kilat? PAN Bone Bolango Aman

-Politik-143 Pengunjung
MOH. KILAT WARTABONE
MOH. KILAT WARTABONE

BONE BOLANGO (RadarGorontalo.com) – Jika Kilat menahkodai Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Bone Bolango, maka semua sudah selesai. Disemua momen politik, PAN Bone Bolango pasti aman. Apalagi Kilat itu politisi senior dengan jabatan yang diembannya sebagai Wakil Bupati Bone Bolango. Tentunya Kilat sudah punya modal besar. Makanya kalau pilih Kilat, PAN tidak akan bekerja berat. PAN juga bisa dipastikan akan menjadi partai terbesar pada Pemilihan Legislatif (Pileg) tahun 2019 mendatang.

Belum lama ini, Kilat mengaku jika dipercaya pimpin PAN Bonbol, dirinya siap membesarkan dan meningkatkan perolehan suara PAN, hingga 100 persen. Inilah program nyata yang disiapkan Kilat. Dan baginya tidak akan berhenti bekerja sebelum mencapai target yang dijanjikannya.

Kilat adalah politisi yang memegang teguh komitmen. Sehingga itu, untuk menentukan ketua PAN Bonbol harus dipikirkan matang-matang. Beberapa kader dan pengurus masih sangat menginginkan Kilat untuk memimpin PAN Bonbol. Menanggapi hal itu, Kilat Wartabone saat ditemui diruang kerjanya kemarin, mengaku bahwa dirinya maju pada Musda PAN, karena niat yang besar dan kuat untuk membesarkan PAN. “niat saya maju pada Musda PAN adalah untuk memperkuat, membesarkan dan membangun PAN, serta menunaikan tanggung jawab saya terhadap PAN, sebagaimana kontrak politik saya dengan PAN pada saat pemilihan kepala daerah lalu. ” urainya.

Alhamdulillah, semua proses tahapan Musda diikuti oleh Kilat. Namun mekanisme mengharuskan Kilat tidak terakomodir. “saya sudah berusaha, termasuk menjalin komunikasi dengan DPP, DPW dan DPD, tapi Allah SWT berkehendak lain.” ujarnya. Kilat juga mengaku tidak kecewa dengan hasil sementara Musda PAN. “soal kecewa, tidak. karena saya sudah berusaha.” ungkap Kilat. Meski demikian, Kilat sendiri masih menunggu hasil akhir dari Musda PAN. Toh kalaupun tidak ada perubahan, maka tidak menutup kemungkinan Kilat akan membuka pintu bagi partai politik lain. “saya menyadang jabatan politik yang harus diback-up oleh partai politik. makanya saya harus memegang pimpinan partai politik.” tegas Kilat Wartabone. (RG-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.