oleh

Pilih Rustam-Dicky, Kemandirian Pangan Terwujud

RGOL.ID, GORONTALO – Kekuatan pasangan calon (paslon) Rustam Akili dan Dicky Gobel di Pemilukada Kabupaten Gorontalo (Kabgor), dari hari ke hari, kian tak terbendung.

Karena mereka tidak saja digusung dan didukung oleh 3 (tiga) partai politik besar, NasDem, PKS dan PKB.

Tetapi, lebih dari itu, ada ratusan ribu masyarakat di kabupaten terbesar di provinsi Gorontalo ini, yang telah bersiap dan tak sabar diri, untuk mencoblos nomor urut 4 Rustam-Dicky di 9 Desember 2020 mendatang. Mengantar harapan kepemimpinan baru di bumi Kabupaten Gorontalo.

Di mana, alasan paling kokoh, untuk memilih Rustam-Dicky, karena beragam program kerja yang akan mereka lakukan, ketika insya Allah begitu dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Gorontalo periode 2020-2025. Yang benar-benar selama ini dirindukan oleh rakyat di Kabgor.

Salah satu program yang menjadi pondasi akan dijalankan oleh Rustam-Dicky, adalah terwujudnya kemandirian pangan.

Sebagaimana yang turut tertuang dalam visi-misi mereka. “Mengapa? karena rata-rata, dari utara Dulamayo sampai ke selatan Batudaa Pantai, dan dari kecamatan Telaga Cs sampai di pelosok-pelosok dusun di Boliyohuto Cs, begitu banyak tersebar potensi pangan, yang didukung dengan mayoritas masyarakat petani dan nelayan, yang bergerak diaktivitasnya masing-masing,” ungkap Ketua Tim Pemenangan paslon Rustam-Dicky, Sofyan Puhi.

“Nah, dari potensi yang bersinergi dengan aktivitas rakyat seperti ini, maka sebuah keniscayaan tersendiri, insya Allah pak Rustam dan pak Dicky siap mewujudkan kemandirian pangan di kabupaten Gorontalo,” jelas mantan Wakil Bupati Gorontalo ini. (ayi)


Komentar