oleh

Pilkada Bonebol 2020, Demokrat – Gerindra Belum Siap

RGOL.ID, Gorontalo – Sampai dengan saat ini partai Demokrat Bonebol belum menyatakan sikap siapa yang akan diusung pada Pilkada Bonebol 2020. “wait and see, kita masih menahan diri,” ujar Ketua DPC Partai Demokrat Bonebol, Robby Hunawa.

Aleg Bonebol 3 periode ini berharap calon yang akan diusung kedepan harus memiliki semua kemampuan, baik finansial, peluang menang, elektabilitas dan komitmen. “demokrasi itu mahal, makanya calon harus punya kemampuan-kemampauan itu,” tegasnya.

Dan untuk Pilkada Bonebol nanti, Robby mengaku partai demokrat punya mekanismen penjaringan calon yang sesuai aturan. “saat ini dalam posisi menunggu siapa yang akan datang melamar partai Demokrat,” ungkapnya. Terkait dengan penjaringan nanti, Demokrat berencana akan membuka proses itu 2 bulan sebelum pendaftaran KPU.

Sementara itu ditempat terpisah Ketua DPC Gerindra Tahir Badu mengaku menghadapi Pilkada Bonebol 2020, partainya belum ada sikap siapa calon yang akan diusung. “kami masih menunggu petunjuk dari partai, tapi jelasnya kami akan menggunakan sistem konvensi dalam hal penjaringan calon,” tuturnya. (yod-54)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.