oleh

Pilkada Bonebol Dilaunching pada 3 November 2019

Bone Bolango (Bonebol) terus mematangkan persiapan launching atau peluncuran tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Bone Bolango tahun 2020.

Ketua KPU Bone Bolango, Adnan Berahim menyampaikan bahwa peluncuran Pilkada Bone Bolango akan gelar pada hari minggu pagi tanggal 3 November 2019, dimulai pukul 06.00 wita, bertempati di Center Point Kabupaten Bone Bolango.

“Insyaallah kegiatan launching atau peluncuran Pilkada Bone Bolango ini akan diawali dengan senam dan sarapan sehat,” kata Adnan.

Ditambahkan Adhan, peluncuran Pilkada 2020 ini merupakan bentuk sosialisasi awal untuk seluruh tahapan Pilkada Bone Bolango 2020. Pada peluncuran tahapan Pilkada Bone Bolangi ini akan turut dihadiri anggota KPU RI, Pramono Ubaid Tantowi.

Selain itu, unsur pemerintah dan instansi terkait akan menghadiri kegiatan launching tahapan Pilkada ini. Ada hal menarik dari kegiatan lunching tahapan Pilkada Bone Bolango.

Selain senam sehat bersama masyarakat, peresmian maskot dan pelepasan balon yang diiringi musik tradisional polopalo, KPU Bone Bolango berkoordinasi dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Bone Bolango akan menyelengarakan pelayanan perekaman KTP Elektronik kepada masyarakat Bone Bolango.

“Alhamdulillah Disdukcapil siap memfasilitasi perekaman KTP Elektronik, sehingga itu kami mengajak masyarakat yang belum melakukan perekaman KTP elektronik, agar segera melakukan perekaman KTP Elektronik, termasuk pada saat launching tahapan Pilkada Bone Bolango,” tutur Adnan Berahim. (wal-46)

Komentar