oleh

Pilkada Kabgor,  Ami Sehan Siap Bantu Dadang

GORONTALO – Dukungan terhadap Hendra Hemeto yang akrab disapa Dadang untuk maju bertarung di Pilkada Kabupaten Gorontalo sampai dengan saat ini terus mendapat dukungan. Kali ini datang dari putra daerah Kabupaten Gorontalo Sehan Salim Landjar SH yang saat ini sebagai Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim). 

Adapun Bupati 2 periode ini mengatakan sudah selayaknya orang muda untuk membangun Kabupaten Gorontalo dan sosok seperti Dadang yang notabene sebagai Ketua DPD II Golkar Kabupaten Gorontalo mampu membawah perubahan untuk Kabupaten Gorontalo menjadi lebih baik dan berkembang.

“Yang penting Dadang serius mo maju, saya siap memberikan dukungan dan siap turun langsung,” kata Amy yang saat ini akan ikut bertarung sebagai Calon Wakil Gubernur provinsi Sulawesi Utara periode 2020-2025 mendampingi Dr. Christiani Eugenia Paruntu SE sebagai Calon Gubernur.

Lebih lanjut lelaki yang akrab disapa Eyang ini mengungkapkan dirinya selalu mengingat kebaikan Ayah kandung dari Dadang Hemeto. “Saya selalu mengingat budi baik Om Deka. “Ami sangat rindu” Semoga Allah SWT tetap memberi kesehatan dan kebaikan untuk Om Deka dan Keluarga. Amin,” ucapnya.

Bahkan kata Eyang lagi lebih pas Dadang bisa mendampingi Rustam Akili di Pilkada Kabupaten Gorontalo. “Kalu bole Dadang pasangkan dengan RA saja,” ucapnya. (RG-54)

Komentar