oleh

Pilkada Pohuwato 2020, Koalisi Rakyat Untuk IBO

RGOL.ID – Perlahan tapi pasti. Bakal calon Bupati Pohuwato 2020, Ibrahim Bouty terus melakukan konsolidasi dan menjalin koalisi rakyat Pohuwato. Putra asli Pohuwato yang kini berkarir di Kementerian Desa RI ini, mengucap syukur untuk dukungannya semakin hari semakin bertambah. Seperti halnya dukungan masyarakat baik untuk mengantarkan KTP dan menjadikan dirinya bupati kedepan. 

“Syukur Alhamdulillah, setiap hari ada 3 sampai 4 ratusan orang datang ke saya dari berbagai elemen masyarakat,” katanya. Ibrahim mengatakan terkait dengan keadaan saat ini, solidnya tim dalam mengedukasi dan menyampaikan visi misi semakin meluas dan bertambah. Bahkan mereka baik sebagai petani, orang tua dan kalangan anak muda menyatakan ingin bergabung.

“Jadi untuk persyaratan KTP saat ini sudah melebihi target yang ada yakni 30 sampai 40 ribu dukungan. Sehingganya untuk saat ini kita fokus pada pemasukan berkas melalui sistim aplikasi yang ada ada. Besok kami akan memasukan berkas oleh tim kami,” tambahnya.

Menurutnya, dirinya merasa terpanggil untuk maju bertarung karena diminta masyarakat, karena dulu menjabat di pertanian dan masyarakat merindukan itu. Ketika ditanya dukungan partai untuk maju bertarung di Pilkada Pohuwato, menurutnya sudah ada empat partai yang memberikan dukungan kepadanya.

“Pesan saya terakhir semakin banyak kandidat semakin baik untuk Pohuwato kedepan. Sehingga saya sampaikan pada semua kandidat mari kita bertarung dengan punya etika politik-politim yang bisa mengedukasi masyarakat. Atau kita beradu  gagasan dan ide program,” pungkasya. (yodi-54)

Komentar