Pilwako 2018, Ada Skenario Baru

RadarGorontalo.com – Hais Nusi tengah merancang kekuatan lain di Pilwako. Jurus pertama Yunus Nusi – Yanto Koniyo dan jurus kedua Yanto Koniyo – Indrawanto Hasan. Hais sendiri belum menjelaskan dengan partai mana jago jagoannya akan maju di Pilwako. “Kita siapkan dulu orangnya baru kita cari kendaraannya,” kata Hais.

Sepertinya politisi yang dijuluki kotak hitam ini tampil beda. Biasanya partai dulu yang disiapkan baru cari orangnya. Memang orang orang yang disebut Hais tadi, seperti Yunus Nusi dan Indrawanto Hasan merupakan para petarung dan memiliki peluru untuk berperang.

Sementara Yanto sendiri ada kekuatan besar di belakangnya. Nah, salah satu dari dua nama di atas bisa berpasangan dengan Yanto Koniyo, maka posisinya akan sangat kuat. Selain itu pasangan ini akan mudah mendapatkan partai. Ditanya apakah gerakannya itu diketahui partainya, Hais tersenyum.

Sekarang ini kan belum ada keputusan partai, dan nanti kalau sudah ada ketetapan. Partai maka semua harus tunduk dan mengamankan perintah partai. Hais juga mengatakan sebenarnya Golkar Kota sangat menginginkan agar Yanto mendamping Marten Taha dan itu sudah disampaikan langsung kepada Marten sebagai Ketua DPD II Golkar Kota, namun belum ada jawaban. “Kita belum tau seperti apa keputusan Golkar nanti, maka tak ada salahnya kita mempersiapkan langkah lain,” katanya. (rg-50)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.