RGOL.ID – Gorontalo, Tiga pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Gorontalo Utara (Gorut) masing-masing Djafar Ismail, Roni Imran, dan Hamzah Sidik, resmi dilantik oleh Ketua Pengadilan Negeri Limboto Ahmad Samuar, lewat rapat paripurna pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Gorut, periode lima tahun mendatang.

Rapat paripurna yang berlangsung di ruang sidang kantor DPRD Kabupaten Gorut, Senin (30/9) sore kemarin, dihadiri oleh Bupati Indra Yasin, Wakil Bupati Thariq Modanggu, unsur forkopimda dan seluruh pemangku kepentingan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua DPRD Djafar Ismail mengatakan, pengambilan sumpah/janji pimpinan DPRD Kabupaten Gorut sangat penting dan bermanfaat dalam menentukan arah kebijakan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat selama lima tahun mendatang.

“Tentunya dalam pengambilan sumpah/janji ini sangat bermanfaat dalam menentukan arah kebijakan pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat secara luas selama lima tahun mendatang.

Dan sebagai pimpinan kami pun akan tetap menjalankan seluruh agenda keparlemenan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab,” ujar Djafar.

Masih kata Djafar, dengan adanya penetapan pimpinan definitif pihaknya akan mudah untuk terus action dalam menjalankan seluruh agenda demi agenda kinerja sesuai tupoksi.

Terutama mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena kata dia lagi, mengawal dan memperjuangkan aspirasi masyarakat merupakan hal wajib yang harus dilaksanakan.

“Tentunya sebagai penyambung lidah rakyat, seluruh aspirasi masyarakat ini akan terus kami tampung, kawal, dan diperjuangkan hingga nantinya akan direalisasikan oleh pemerintah daerah sebagai eksekutor dilapangan,” katanya.

Di akhir penyampaian politisi elit Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itupun tak lupa menyampaikan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayakan amanahnya kepada 25 Aleg periode lima tahun mendatang.

“Kami sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yangtelah memberikan kepercayaannya kepada kami. Semoga kepercayaan tersebut akan kami jalankan dengan baik sesuai tupoksi kami,” pungkasnya. (fer/tr-01)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.