oleh

Pjs Bupati Bonebol: Sukseskan Pilkada Dengan Taat 3M

-Gorontalo-51 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Bone Bolango, Drs. Muhammad Z. S. Nadjamudin meminta kepada masyarakat agar tidak meremehkan Covid-19, karena virus ini bisa sangat membunuh.

Untuk itu, terkait dengan pelaksanaan Pilkada Bone Bolango 9 Desember 2020 ditengah pandemi Covid-19 ini, Pjs Bupati Bone Bolango berkunjung ke Kantor KPU Bone Bolango, sekaligus berdialog dengan Ketua KPU Bone Bolango, Adnan A. Berahim.

Pada kesempatan itu, Pjs Bupati mengingatkan kepada seluruh pihak, terlebih bagi penyelenggara Pilkada untuk menseriusi masalah Covid-19 ini.

“sekarang ini, Pemda Bone Bolango bersama Forkopimda, KPU dan Bawaslu berupaya mensukseskan pelaksanaan Pilkada, namun tetap memperhatikan protokol Kesehatan,” ujarnya.

“ini adalah tantangan bagi kita semua, bagaimana pelaksanaan tahapan Pilkada ini, harus benar-benar tetap menerapkan Protokol Kesehatan,” tambahnya.

Pjs Bupati mengatakan, Pilkada merupakan bagian kemerdekaan rakyat untuk memilih, namun demikian, dimasa pandemi ini, tentunya pelaksanaan Pilkada harus mematuhi Protokol Kesehatan.

Sehingga itu, M. Nadjamudin berharap semua pihak yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkada, harus bersama-sama mensosialisasikan kepada masyarakat agar mematuhi Protokol Kesehatan dengan 3 M yakni Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan.

“insyaAllah pelaksanaan Pilkada berjalan sukses, aman, damai dan tanpa ada klaster baru Covid-19,” tuturnya. (awl)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.