RGOL.ID- Pelaksanaan kegiatan HKG PPK Ke-51 tahun 2023, PKK Kota Gorontalo nantinya akam menglombakan berbagai kegiatan yang dilaksanakan dari masing-masing pokja yang ada di Kota Gorontalo. ‘

Seperti halnya, pada lomba tertib administrasi (Sekretariat), lomba paaredi (Pokja I), lomba UP2K (Pokja II), lomba aku hatinya PKK/warung hidup (Pokja III), serta lomba sadanis dan iva tes (Pokja IV).

Hal ini seperti yang ditegaskan Wakil Ketua Bidang Satu TP. PKK Kota Gorontalo, Ny. Hj Suharti Madjid Daud, saat memberikan sambutan pada rapat rutin PKK Kota Gorontalo, Rabu (25/1/2023).

“Kegiatannya nanti akan direncanakan pada akhir bulan februari, dimana 10 kategori sudah tidak ada lagi, tapi kita sudah disiapkan ditingkat provinsi, dengan berbagai macam lomba.

Olehnya saya menghimbau pada seluruh pengurus TP. PKK Kota Gorontalo untuk membimbing/membina kepada masing-masing kelurahan yang ditunjuk untuk mengikuti lomba yang dikoordinir langsung oleh ketua-ketua bidang dan ketua pokja.

Insya Allah TP PKK Kota Gorontalo dapat meraih juara diringkat Provinsi, “ujar Suharti. Disisi lain kata Suharsi, persiapan pelaksanaan lomba PKK-KKBPK- Kesehatan dalam rangka peringatan Hari Keluarga Nasional (HKN) yang ke-30 dan lomba peringatan hari kesatuan gerak PKK ke-51 tingkat Provinsi Gorontalo tahun 2023.

“Lomba yang dimaksud, seperti lomba PKK-KKBPK-Kesehatan, yang terbagi atas lomba kesatuan gerak PKK-KKBPK-Kesehatan, Lomba desa dan kelurahan pelaksana terbaik Posyandu.

Lomba, lingkungan bersih dan sehat. Lomba, pelaksana terbaik PHBS dirumah tangga serta penilaian kinerja pencegahan dan penurunan stunting, “pungkasnya.(lev).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.