oleh

PKK Mitra Strategis Dibalik Capaian

-Perempuan-334 Pengunjung

“Lebih jauh lagi, semua program yang digenjot PKK selaras dan mendukung kebijakan pemerintah daerah. Sinergitas ini membuat program PKK dan pemerintah bisa berjalan beriringan dan dampak positifnya dirasakan oleh masayarakat,” katanya.

Jumiaty menyatakan pula, selama periode kemarin, pihaknya getol mengkampanyekan produk-produk lokal, mendorong diversifikasi pangan dan pemanfaatan dan lahan pekarangan, memperkuat program KKBPK, serta menjadi garda terdepan dalam mengedukasi keluarga baik bidang pendidikan, kesehatan dan ekonomi.

“Kegiatan sosial berupa donor darah dan santunan keluarga miskin juga ikut diperhatikan, “paparnya. Terkait dengan masa transisi dalam menghadapi tatanan kehidupan baru (New Normal Life), dirinya menyampaikan juga, masyarakat harus menjalankan apa yang menjadi aturan pemerintah daerah guna memutus mata rantai penyebaran Wabah virus corona (Covid-19).

Dengan membisakan diri hidup bersih, sesekali mungkin mencuci tangan, dan selalu menggunakan masker. “Ini adalah cara kita terbaik, untuk melawan virus, dan mencegah penularan covid dalam tubuh kita, “pungkas Jusmiaty.(levi).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.