oleh

PKS Datangi Hendra Hemeto, Ada Apa ?

-rgol.id-488 Pengunjung

RGOL. ID. GORONTALO – Ditengah dinamika yang terjadi di internal partai Golkar Kabupaten Gorontalo. Secara tiba tiba, PKS Kabupaten Gorontalo datang berkunjung ke Kantor DPD Partai Golkar secara formasi penuh.

Kedatangan PKS diterima langsung oleh para petinggi partai Golkar, dibawah pimpinan Ketua DPD Golkar Hendra Hemeto, Sekertaris partai, dan tokoh lainnya dikantor Graha DPD II.

Saat dihubungi PKS melalui ketua Rizal Baraja mengatakan, bahwa PKS sangat mengapresiasi apa yang sudah bisa dilakukan oleh Hendra Hemeto selaku Wabup Kabupaten Gorontalo saat ini.

” Tak bisa dipungkiri, beliau, pak Hendra Hemeto sukses mengantarkan partainya, Golkar berhasil di DPR.” Tukasnya.
Belum lagi dimata PKS kini beliau duduk sebagai Wabup, dan ini sebuah prestasi selama ini Golkar menunggu masuk dalam ruang lingkup pemerintahan saat ini.

” Ini yang kami sampaikan dalam pertemuan itu. Bahwa itu tentu sebuah prestasi, selama kurang lebih 15 tahun sejak era Pak Pakaya, kini prestasi itu hadir ditengah kepemimpinan beliau pak Wabup Hendra Hemeto,” tukasnya.

Selain itu pula kedatangan kami juga dalam rangka Silaturahmi kebangsaan yang memang menjadi program PKS disemua tingkatan, baik pusat, dan daerah.

Disisi lain Wabup Hendra saat ditanya juga mengatakan hal yang sama, bahwa kunjungan PKS tadi adalah dalam rangka Silaturahmi kebangsaan.
Dan dari silaturahmi itu, partai Golkar sangat mengapresiasinya. ” Ini tentu sebuah kehormatan bagi partai Golkar, menjadi yang pertama dikunjungi PKS,” ujar Hendra.

Namun demikian takkala ditanya soal apakah ini signal, Hendra Hemeto akan berpikir ke PKS?. Orang nomor satu dipartai Golkar ini menilai itu tidak mungkin terjadi, meski dipolitik semua bisa terjadi. ” Saya tetap cinta partai Golkar. Sampai kapanpun, ” ujar Hendra sambil dengan senyuman khasnya. (Qn)


Komentar