oleh

Plt, Tiket Anas ke Pilkada Serentak

-Politik-490 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Sebagai Plt Bupati, memang ada keterbatasan dalam melakukan kebijakan-kebijakan, tetapi hal itu tidak membuat Anas Yusuf mati langkah, untungnya lagi, Anas memiliki kemampuan sebagai seorang Bupati, karena itu dia tak menemui kesulitan untuk memimpin Boalemo, pemerintahan dia tata rapi, kemudian program DAMAY dia pacu.

“Saya tak boleh gagal, program DAMAY harus berjalan sebagaimana mestinya,” kata Anas. Selain program DAMAY, Anas juga mulai menata wajah Kota Tilamuta dan juga pengembangan pelabuhan Tilamuta.

Dua program ini sepertinya menjadi program ambisi seorang Anas. Anas sendiri punya gaya memimpin yang sangat tenang, tetapi dibalik itu, politisi yang punya latar belakang pengusaha ini tentu ingin adanya lompatan-lompatan dalam pencapaian.

Anas tentu tidak suka hasil yang biasa-biasa saja, apalagi nanti dia akan maju di Pilbup Boalemo, maka sisa waktu yang ada pasti tidak akan terbuang sia-sia.

Rakyat harus bisa merasakan manfaat dari kepemimpinan Anas meskipun hanya kurang lebih dua tahun, tetapi kalau Anas sukses maka inilah tiketnya menuju kursi Bupati pada periode 2024-2029. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.