oleh

Pohuwato Raih Treasure Award

-Gorontalo, Pohuwato-127 Pengunjung
 wabup Amin Haras saat menerima Treasure Award  yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Ismet Saputera. (F. Doc/RG-55)
wabup Amin Haras saat menerima Treasure Award yang diserahkan langsung oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Ismet Saputera. (F. Doc/RG-55)

Berhasil Kelola Keuangan Negara Dengan Baik 

RadarGorontalo.com – Wakil Bupati Pohuwato Amin Haras Rabu (27/07) di Ball Room Hotel Maqna Gorontalo menerima Anugerah dari Kantor Wilayah (Kanwil) Ditjen Perbendaharaan Negara yang diserahkan oleh Kepala Kanwil Ditjen Perbendaharaan Ismet Saputera. Anugerah tersebut diberikan ke Kabupaten Pohuwato karena Pohuwato meraih peringkat pada Kategori Pemda yang berkinerja pengelolaan keuangan negara di Provinsi Gorontalo.

Wabup Amin Haras dikonfirmasi usai kegiatan Penganugerahan Treasure Award tahun 2016 Dalam Rangka Meningkatkan Kualitas Pengelolaan dan Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBN menjelaskan bahwa Anugerah diberikan ke Kabupaten Pohuwato karena Pohuwato berhasil meraih peringkat ke 3 Kategori Pemda setelah Provinsi Gorontalo peringkat satu dan peringkat kedua Kabupaten Gorut.

Lanjut kata Wabup Amin Haras yang menjadi penilaian Kategori Pemda tersebut yakni kesesuain dengan prencanaan, kepatuhan dalam regualasi, efektivitas dalam pelaksanaan kegiatan,efisinsi dalam pelaksanaan kegiatan. Dengan penilaian itu Kabupaten Pohuwato berhasil meraih anugerah tersebut. Sehingga diharapkan kepada SKPD untuk terus mempertahankan peringkat tersebut kedepan dan perlu untuk lebih meningkat lagi dan jika perlu menjadi peringkat pertama. “Hanya saja tentu penilaian dari pihak Ditjen Perbendaharaan sehingga bagaimana untuk melaksanakan dan melakukan yang terbaik dalam pengelolaan keuangan tersebut,” pungkasnya. (RG-55)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.