oleh

Pohuwato Sambut Saiful – Suharsi

-Pohuwato, Politik-296 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Pohuwato mulai mematangkan persiapan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato terpilih pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) tahun 2020.

Kepala dinas Kominfo, Supratman Nento,Sekretaris DPRD, Mahyudin Ahmad, Kabag Tata Pemerintahan, Heriyanto Uwete dan Kabag Protokol, Nikson Pakaya Jum’at (18/02) pekan kemarin

Turut hadir dalam pertemuan bersama pemerintah provinsi Gorontalo guna mematangkan pelantikan Bupati dan wakil Bupati Pohuwato menggantikan Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato dua periode Syarif Mbuinga dan Amin Haras.

“Banyak hal yang kami bicarakan pada pertemuan itu, yang intinya adalah untuk persiapan pelantikan nanti,” ungkap Supratman Nento, Ahad (21/02).

Sementara Kabag Tata Pemerintahan, Heriyanto Uwete menambahkan bawah pertemuan itu guna mematangkan persiapan pengurusan dokumen SK pengangkatan Bupati dan Wabup terpilih. “untuk paripurna direncanakan hari Senin (22/2/2021).

Dan untuk pelantikan sesuai arahan Mendagri akan dilaksanakan Jumat (26/2/2021),” ujar Heriyanto. Sementara itu diketahui bahwa KPU Pohuwato, Sabtu (20/02) pekan kemarin juga telah menetapkan Syaipul Mbuinga dan Suharsi Igirisa sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pohuwato terpilih dengan perolehan suara 37.190 suara. (tr-13)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.