oleh

Polda – Pemkot, Bersinergi Bangun Aspol Gorontalo Kota

RGOL.ID, GORONTALO – Karena berada di lokasi padat penduduk dan sering terendam banjir, Asrama Polisi milik Polres Gorontalo Kota bakal dipindah. Hal ini terlihat dari hasil sinergitas antara Pemerintah Kota Gorontalo dengan Polda Gorontalo, yang telah merencanakan pemindahan Aspol Gorontalo Kota.

Wali Kota Gorontalo Marten A. Taha jelaskan, Pemerintah Kota Gorontalo sendiri telah menyediakan lahan untuk pembangunan Aspol Gorontalo Kota. Lokasinya di Kelurahan Buliide, dan rencana skema pembangunannya itu dalam model rumah susun (Rusun), dengan tempat tinggal tipe 36.

“Kami Pemerintah Kota Gorontalo dan Kapolda Gorontalo Irjen Pol Adnas, melakukan peninjauan lokasi yang direncanakan untuk membangun Rusunawa Aspol Gorontalo Kota.

Karena persoalan Aspol sudah tidak layak dan berada di tengah permukiman yang rawan banjir. Sehingga Polda Gorontalo sendiri mengusulkan kepada Pemerintah Kota Gorontalo, untuk menyediakan tempat pembangunan Aspol Gorontalo Kota, di wilayah yang jauh dari bencana banjir,” ujar Marten Taha kepada awak media, Selasa (07/7/2020).


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *