oleh

Politik Memanas, Begini Reaksi RH…

RadarGorontalo.com – Rusli Habibie tak pusing omongan orang. Isu miring menyerangnya belakangan ini, ia tanggapi dengan kepala dingin. Dia sama sekali tak terusik, karena apa yang ada di pikirannya adalah urusan kepentingan rakyat yang selama ini ia tuangkan dalam 4 program unggulan, yakni pendidikan dan kesehatan gratis, pembangunan infrastruktur dan peningkatan ekonomi kerakyatan. Rusli telah berbuat, banyak lagi. Tapi hanya karena isu ringan, ia jadi bulan-bulanan di media sosial, padahal orang yang menyerang Rusli tersebut, belum tentu berbuat untuk kepentingan rakyat.

Dihubungi rabu (10/08) malam, Rusli sendiri justru nampak begitu tegar, tak nampak ada kegelisahan sama sekali seolah tak ada beban apa-apa. Padahal belakangan ini rakyat Gorontalo benar-benar ramai menggunjingkan keputusan Rusli. Tetapi Rusli sendiri nampak tenang-tenang saja, sambil minta didoakan agar bisa menyelesaikan masa jabatannya yang tinggal beberapa bulan ini dengan baik. “Biar saja apa dorang bilang, saya kini fokus pada capaian 4 program unggulan, dan rencana kunjungan pak Presiden yang ke 3 kalinya ke Gorontalo, untuk panen jagung,” kata Rusli kepadaRadar Gorontalo.

Selain telah menemui Menteri Pertanian dan Perdagangan memaparkan langkah strategis yang dilakukan dalam peningkatan produksi dan produktifitas pertanian secara menyeluruh. Serta pengembangan kawasan pertanian yang terintegrasi, dan penguatan kedaulatan pangan. Rusli juga diundang Menteri Pertanian, untuk memaparkan perkembangan program kemandirian pangan yang digalakkan Pemprov Gorontalo. “Juga saya menemui Menteri ATR/KBPN dan Sekjen PU, di Jakarta,” pungkas Rusli. (rg-50)


Jangan Lewatkan

Komentar