oleh

Polres Gorontalo Kota, Serahkan Pelaku Pembacokan Ke RS Tombulilato

KOTA GORONTALO RGOL.ID– Setelah diamankan oleh personil Polres Gorontalo Kota, pelaku pembacokan BAPS (31) warga kelurahan bugis kecamatan Dumbo Raya yang di duga ODGJ di serahkan oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugis dan Tim Nakes Puskesmas Dumbo Raya ke rumah sakit Tombulilato.

Penyerahan pelaku ke Rs.Tombulilato guna mendapatkan perawatan kejiwaan, karena sebelumnya pelaku BAPS merupakan pasien di rumah sakit ini.

Kapolres Gorontalo Kota Akbp Suka Irawanto,SIK,M.Si melalui Kasat Reksrim Iptu Mohammad Nauval Seno,STK,SIK mengatakan, bahwa penyerahan pelaku pembacokan ke Rs.Tombulilato guna perawatan, dan akan menunggu surat hasil observasi dari pihak rumah sakit.

“Jadi kami masih sulit berkomunikasi dengan pelaku untuk mendapatkan keterangan,dimana pelaku lebih bnyak diam dan terlihat linglung sehingga kami berkoordinasi dengan nakes yang merawat BAPS untuk di serahkan ke Rs.Tombulilato, “ujar Iptu Nauval, Ahad (15/5/2022).

Pihak rumah sakit sudah menerima pelaku dan akan mengirimkan hasil observasi pada kami, “tutup Iptu Nauval.(rls/HMS Polres Gorontalo Kota).


Jangan Lewatkan

Komentar