oleh

Polres Gorontalo Kota Siapkan Layanan Vaksin Gratis Untuk Masyarakat

-Kota Gorontalo-257 Pengunjung

RGOL.ID, GORONTALO – Program vaksinasi kepada masyarakat terus ditingkatkan di Provinsi Gorontalo.

Tidak hanya pemerintah, aparat kepolisian pun turut serta mensukseskan percepatan program vaksinasi, salah satunya kegiatan vaksinasi yang dilakukan Polres Gorontalo Kota dalam mendukung Upaya pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Hebatnya, vaksinasi yang dilakukan Polres Gorontalo Kota dilalukan secara gratis kepada masyarakat. Kapolres Gorontalo Kota, AKBP Desmont Harjendro, A. P., mengatakan, proses vaksinasi yang dilakukan oleh para petugas vaksinator Covid-19 dari Polri dan Dinas Kesehatan Kota Gorontalo tersebut sebagai langkah percepatan program vaksinasi nasional.

“pelayanan vaksin gratis dipusatkan di Aula Polres Gorontalo sejak 11 hingga 30 Juni 2021 dari jam 08.00 Wira hingga 15.00 wita,” ujar Kapolres, Sabtu (12/06/2021) saat memantau kegiatan vaksinasi.

“vaksinasi Covid-19 di Polres Gorontalo Kota ini diperuntukkan bagi semua masyarakat Kota Gorontalo tanpa terkecuali, jadi siapapun yang ingin mendapatkan vaksin boleh ke tempat ini,” tambahnya.

Selanjutnya, Kapolres berharap kegiatan vaksinasi tersebut dapat memutus rantai penyebaran Covid-19 di Kota Gorontalo.

“ini salah satu langkah kami untuk mencapai target Kampung Sehat di Kota Gorontalo, sebab tujuan kampung sehat, selain meningkatkan keamanan dan ketahanan pangan warga, salah satu adalah pencegahan Covid-19,” tutur Desmont. (awl)


Komentar