RGOL.ID – Ucapan selamat Walikota Gorontalo Marten A. Taha sampaikan kepada pimpinan yang baru Kombes Pol. Dr.Ade Permana, S.I.K, M.H sebagai Kapolresta Gorontalo Kota.

Hal ini terungkap saat Walikota Gorontalo Marten A. Taha menghadiri Upacara pelantikan dan serah terima jabatan, dengan pejabat lama AKBP. Ardi Rahananto, SE. S.I.K, M.Si kepada pimpinan yang baru Kombes Pol. Dr.Ade Permana, S.I.K, M.H sebagai Kapolresta Gorontalo Kota.

“Selamat buta Pak Ade, Kombes Pol. Dr.Ade Permana, yang telah dilantik menjadi Kapolersta Gorontalo Kota sehingga mengembangkan tugas, meneruskan pejabat sebelumnya Pak Ardi , dan dari kami siap untuk bersinergi dan berkolaborasi didalam menjalankan tugas untuk membangun Kota Gorontalo yang makin lebih baik, “ujar Marten dalam sambutan, Kamis (5/1/2023) kemarin.

Menurutnya, selama ini sinergitas antara kepolisian khususnya jajaran Polresta Gorontalo kota dan Pemerintah Kota Gorontalo terjalin sangat baik dalam menciptakan daerah yang aman, kondusif dan terkendali.

“Kami tidak bisa bekerja sendiri, tanpa kolaborasi dan sinergi dari semua pihak terutama Forkopimda dan selama ini hubungan komunikasi terjalin sangat baik dalam menjalankan tugas-tugas baik sifatnya formal maupun informal, “ucapnya.

Marten juga menambahkan, selama 7 bulan menjabat sebagai Kapolres, secara personal koordinasi dan Kolaborasi AKBP Ardi Rahananto dengan antar pimpinan terjalin baik. Hubungan yang telah terjalin selama ini diharapkan terus terbangun dibawah pimpinan yang baru Kombes Pol.Ade Permana.

“Kedepan hubungan antara Kepolisan dibawah pimpinan kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmi Santika dengan Pimpinan daerah di Provinsi Gorontalo tetap terjalin harmonis dan saling bersinergi.

Apalagi, ssaat ini diperhadapkan pelaksanaan Pesta Demokrasi Pemilihan Umum(Pemilu) serentak 2024 mendatang, sehingga diharapkan kerjasama ini sangat penting, untuk mengawal jalannya Pemilu, mewujudkan Provinsi Gorontalo yang damai, “jelas Marten.

Diketahui pula, Upacara pelantikan dan serah terima jabatan tersebut juga dirangkaikan dengan syukuran dihadiri kapolda Gorontalo Irjen Pol. Helmi Santika dan Wali Kota Gorontalo Marten Taha di Mapolresta Gorontalo kota.(lev).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.