Polri Buka Rekrutmen SIPSS Tahun 2023

RGOL.ID, GORONTALO – Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali membuka rekrutmen anggota Polri atau penerimaan Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS) tahun 2023.

Proses rekrutmen selama 6 hari, mulai Selasa (24/1/2023) hingga Minggu (29/1/2023) melalui website: penerimaan.polri.go.id.

“Polri telah membuka pendaftaran SIPSS yang merupakan rekrutmen tahunan Polri untuk menjadi perwira polisi melalui jalur lulusan perguruan tinggi antara lain dokter spesialis, S2 dan S2 profesi, S1 profesi serta S1 dan D-IV dan untuk lebih jelasnya bisa dilihat di www.penerimaan.polri.go.id,” ujar Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono.

Mantan Kapolres Bone Bolango ini menambahkan, penerimaan Polri sumber sarjana ini menggunakan prinsip BETAH yakni Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis.

“siapa saja yang memenuhi syarat silakan mendaftar, ini kesempatan yang bagus bagi putra putri Gorontalo untuk menjadi perwira Polisi, pendaftaran gratis tidak dipungut biaya, dan semua proses seleksi dilaksanakan secara bersih, transparan, akuntabel dan humanis,” tutur Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyono. (LaAwal-46)


Posting Terkait

Jangan Lewatkan

Komentar