oleh

Polsek Telaga Ajak 5 Mahasiswa UMGO Salurkan Bansos

-Pendidikan-293 Pengunjung

KAMPUS (RGOL.ID) – Dalam Rangka Pembagian Bantuan Sosial (Bansos) untuk masyarakat yang sedang melakukan Isolasi Mandiri, pihak Polsek Telaga, Kabupaten Gorontalo mengajak lima (5) mahasiswa Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) untuk terlibat dalam kegiatan ini. Kelima mahasiswa tersebut ialah Sasgita Lakodjo, Siti Rosita MT. Bada, Fatiya Adam, Mohammad Septian Anwar dan Mohammad Septian Anwar.

“Iya, kami dari pihak polsek telaga sengaja melibatkan mahasiswa dalam pembagian bansos untuk isoman ini. Mereka turun langsung di lapangan dalam pembagian sembako tersebut,” ungkap Kapolsek Telaga, Iptu Mutiara.

Meski demikian, Iptu Mutiara tetap memberikan intruksi kepada petugas dan mahasiswa untuk tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) selama melakukan pembagian sembako.

Hal ini bertujuan sebagai bentuk nyata, bahwa penanganan Covid-19 harus diprioritaskan dan mendahulukan aspek kepentingan masyarakat terutama dalam bidang ekonomi dan sosial.

Sebelumnya, Kepolisian Daerah Gorontalo (Polda Gorontalo) telah menyalurkan kurang lebih 1.200 ton beras kepada masyarakat yang terdampak Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di seluruh wilayah Provinsi Gorontalo. Bantuan tersebut merupakan program Kementerian Sosial (Kemensos) RI yang disalurkan melalui Polda.


Komentar