oleh

Polwan Brimob Gorontalo Gelar Aksi Bakti Sosial

-Gorontalo-214 Pengunjung

rgol.id – Bencana Nasional pandemi Virus Corona atau Covid-19 nampaknya berimbas pada semua sektor terutama ekonomi, Bank Dunia memproyeksikan pertumbuhan ekonomi Indonesia di tahun ini akan tertekan di level 2,1 persen.

Seluruh perekonomian didunia termasuk Indonesia melemah terutama pada provinsi gorontalo yang juga terkena dampak dari Pandemi Virus Covid19 ini, sehingga sistem perekonomian di provinsi gorontalo melemah. Menyikapi hal tersebut Nou Ilato Polwan Brimob Gorontalo melakukan aksi Kemanusiaan bakti sosial membantu masyarakat yang kurang mampu.

Ini merupakan bentuk kepedulian polwan Brimob Polda Gorontalo, akibat Pandemi Virus Covid19 ini banyak masyarakat Gorontalo yang terkena dampak di bidang perekonomian maka dari itu aksi Kemanusiaan ini dilakukan untuk membantu perekonomian masyarakat agar terus berjalan, dan bakti sosial ini bertempat di pedalaman desa Isimu Raya kecamatan Tibawa kabupaten Gorontalo.

Walaupun harus melewati sungai dan jalan yang terjal untuk bisa sampai ketempat bakti sosial tersebut, Nou Ilato Polwan Brimob Gorontalo tetap semangat untuk melakukan baksos tersebut.

Nou Ilato Polwan Brimob Gorontalo Brigadir Diandi Wulandari mengatakan bahwa “aksi Kemanusiaan ini kami lakukan mengingat dampak dari Pandemi Virus Covid19 ini sangat dirasakan oleh masyarakat kecil sehingga nya kami melakukan bakti sosial untuk membantu perekonomian masyarakat tersebut” ungkapnya.(tuti/tr-10)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.