oleh

Posisi Arifin Djakani di PAW Kristina

-rgol.id-346 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO – Kepemimpinan Arifin Djakani selaku ketua REI (Realestat Indonesia) harus terhenti ditengah jalan setelah proses PAW (pergantian antar waktu) dirinya ke Kristina Bahsowan yang kini resmi melanjutkan kepemimpinan DPD REI Provinsi Gorontalo.

Pemberhentian Arifin menyusul keluarnya surat
Dewan Pimpinan Pusat Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (DPP- REI) tertanggal, 11/05/2020 telah menerbitkan surat keputusan Nomor: 023/Kpts/DPP-REI/V/2020 tentang pengesahan pergantian antar waktu susunan dan personalia Dewan Pengurus Daerah (DPD-REI) Gorontalo masa bakti 2019-2022.

Dengan begitu jabatan ketua yang sebelumnya, digantikan oleh Kristina Basoan yang juga sebagai direktur PT. Fajar Jaya Baru.

Dengan begitu sejarah baru REI Gorontalo terukir dimana hari ini kepemimpinan pengusaha real estate itu dipimpin oleg seorang perempuan hebat.

Kristina sendiri memang merupakan orang yang berpengalaman dalam berbagai organisasi. Akan tetapi dengan menahkodai REI Gorontalo ada kebanggaan tersendiri baginya.

” Yang pasti dengan jabatan ini insya allah saya akan amanah, dan akan bekerja sesuai pedoman dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga REI “. ujar Kristina belum lama ini.

Dirinya pun bercita cita akan senantiasa membesarkan REi dengan akan melakukan
pengembangan rumah itu yakni menyurati pihak perbankan untuk bisa mengcover tenaga kontrak dan karyawan swasta untuk bisa melakukan KPR rumah.

” Ini mungkin bisa dikatakan kegiatan awal saya, yakni menyurati pihak perbankan agar tenaga kontrak dan karyawan swasta bisa melakukan KPR rumah seperti ASN, TNI/Polri “. tukas Kristina Basoan

Kristina, juga berharap agar seluruh pengurus dan personalia yang baru di dalam struktur kepengurusanya bisa bekerja sama dalam mengembangkan organisasi REI di Gorontalo.

” Seluruh komponen diorganisasi ini harus bersatu. Sebab tanpa kebersamaan kita sebuah roda organisasi tidak akan berjalan maksimal. Maka untuk itu saya butuh dukungan dorongan semua teman teman pengurus REI Gorontalo yang ada sekarang ini, ” tutup Kristina. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.