oleh

PPP Apresiasi Kader Golkar yang Mendaftar Jadi Pendamping Nelson

-Politik-288 Pengunjung

KABGOR (RGOL.ID) – Keseriusan partai Golkar untuk menjadi bagian dalam Pilkada 2021. Faktanya 2 kader terbaik partai beringin itu serius maju berebut untuk menjadi calon pendamping Nelson. ” Ya, yang kami patut memberi apresiasi hari ini adalah apa yang dilakukan partai Golkar, mereka menyodorkan dua kadernya mendaftar, meskipun mereka satu partai, ” tukas Ketua DPC PPP Syam T. Ase.

Ditanya apakah apresiasi itu mengarah ke sebuah kekuatan koalisi PPP-Golkar. Oleh Syam semua itu merupakan bagian dari proses yang sementara mereka jalankan, mencari siapa yang terbaik untuk Cawabup Nelson.

Satu hal yang pasti kata Anggota DPR 3 periode itu, yakni penjaringan Cawabup tidak akan lari dari nama nama yang mendaftar hingga mengembalikan formulir pendaftarannya hari ini.

“Sebagai bagian konsistensi partai. Yang kami pilih tidak akan lari dari 7 nama itu, ” tegas Syam.
Dari ketujuh nama itu, antara lain ada Warsito Sumawiyono, Hendra Hemeto, Tomi Ishak, Dicki Gobel, Hamid Dude, Haji Amir, Abd Rajak Kanon.

Partai Golkar sendiri melalui Warsito belum mau berkomentar banyak, hanya saja pasca pendaftarannya di PPP, keputusan siapa Yang diusung partainya itu belum ada, ” Keputusan pleno partai belum ada. Dan saya sebelumnya sudah berkoordinasi dengan ketua DPD 1 sebelumnya, ” papar Warsito.

Sementara untuk Hendra Hemeto sudah pasti, selain dirinya mengklaim sudah mengantongi dukungan dari PK (pimpinan kecamatan) hingga PD (pimpinan desa) untuk maju dibursa Cawabup, sikap tegas partai Golkar sudah pasti,” Kalau bukan Cawabup Nelson. Golkar akan Fight untuk calon Bupati, ” tegasnya. (RG.53)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.