oleh

PPP Cuma untuk SMS di Pohuwato

-Politik-210 Pengunjung

RGOL. ID.GORONTALO – Dukungan DPW PPP Provinsi Gorontalo mutlak hanya untuk pasangan
Saiful Mbuinga-Suharsi Igirisa, untuk Pilkada Pohuwato.

Paket yang dikenal dengan nama SMS (Saiful Mbuinga-Suharsi Igirisa) itu sudah mendapatkan rekom dari DPP PPP Pusat melalui DPW PPP Provinsi Gorontalo.

Rekomendasi itu diserahkan langsung oleh Ketua Wilayah PPP Provinsi Gorontalo Nelson Pomalingo didampingi Sekertaris DPW Icshan Adrias Male, di markas besar PPP Center Telaga, Selasa kemarin (31/3).

Dengan begitu, SMS cukup untuk maju di Pilkada Pohuwato lewat koalisi partai PPP-Gerindra Yang memiliki hunian 5 kursi, 2 kursi PPP dan 3 kursi Gerindra dibawah kepemimpinan Saiful Mbuinga Ketua Gerindra Pohuwato.

Nelson Pomalingo selaku ketua wilayah menuturkan, bahwa pasangan ini mereka dukung karena beberapa hal. Yang pertama rekomendasi DPP PPP pusat untuk pasangan ini sudah keluar, berikut pasangan ini lahir dari survei Yang dilakukan PPP sendiri.

” Ya, ada 3 B Yang mendasari PPP memberikan rekom ke pak Saiful dan Ibu Suharsih. 3 B itu adalah kedua tokoh ini lahir dari mekanisme Yang benar, aspirasi dari tingkat bawah. Baik niatannya untuk membangun Pohuwato dan berani. Berani maju dalam pertarungan itu juga faktor penunjang, ” tukas Nelson.

PPP sebenarnya akan menjagokan kadernya. Hanya saja setelah diberikan kesempatan, kader PPP setempat belum siap untuk itu. Maka pilihan kami jatuh ke paket SMS setelah melalui proses komunikasi yang panjang.

” Sewajarnya kami memang memerintahkan untuk memprioritaskan kader. Hanya saja kader PPP disana (Pohuwato-red) sepertinya belum siap, ” jelas Nelson. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.