PPP Golkar Mesra Hingga Pilbup, Syam Tampil Tanpa Beban

RGOL.ID – Bak Gayung Bersambut, baik PPP maupun Golkar sama sama berharap agar kemesraan dua partai itu tak cepat berlalu.

Artinya dua partsi besar itu sama sama ingin koalisi di Pilkada nanti. Syam T Ase benar benar fokus pada Pilkada, urusan Pileg dia serahkan pada Awaludin Pauweni.

Dia sangat takin Ketua DPC PPP Kabgor sebagai penggantinya itu bisa membawa PPP Kabgor lebih baik, makanya dia sangat legowo kalau Awaludin yang tampil sebagai Ketua DPC PPP, dan dia juga optimis Awaludin akan mengantikannya sebagai Ketua Dekab Gorontalo.

Ketika berbincang singkat di depan pintu ruang tunggunya kemarin, Syam memastikan akan maju di Pilbup, dan dia sangat berharap bisa berkoalisi dengan Golkar. ” maaf saya sedang buru buru karena ada acara dengan, sejumlah Muspida, kalau mau tunggu silahkan,” kilahnya.

Sementara itu Ketua Fraksi Golkar, Isksndar Mangopa dengan tegas mengatakan kalau partainya siap menghadapi Pileg maupun Pilkada dalam situasi apapun, dan Hendra Hemeto adalah kader Golkar yang disipakan untuk bertarung di Pilkada nanti.” beliu adalah sudah duputuskan Musda sebagai Cabup Gilkar,” katanya.

Meski begitu mesin partai harus terus bergerak karena Ketua DPD I Golkar, hanya percaya pada Allah dan hasil survey. ” RH tidsk msu tau sps kata orang soal kekuatan seorang Cabup Golkar, beliu baru yakin kalau ada hasil survey.

Pokoknya kami punya tugas untuk memasarkan Hendra Hemeto,” katanya. Ditanya soal koalisi dengan PPP, tokoh Golkar ysng satu ini berharap Golkar PPP masih berkoalisi di Pilkada. (LaAwal)


Jangan Lewatkan

Komentar