oleh

PPP Gorontalo Suarakan Suharso Ketua Umum, Nelson Tim Formatur

-rgol.id-280 Pengunjung

RGOL.ID.GORONTALO – Rapat kerja wilayah DPW PPP Gorontalo Minggu malam kemarin (12/13) memutuskan untuk tetap merekomendasikan Plt. Ketua Umum Suharso Monoarfa untuk kembali memimpin DPP PPP 2021-2025.

Hal ini menjadi bekal DPW PPP Gorontalo bersama 6 DPC lainnya se-Kabupaten/Kota jelang Muktamar PPP di Makassar, 18-20 Desember ini.

Icshan Adrias Male, sekertaris DPW PPP Provinsi Gorontalo mengatakan, banyak hal ketika mereka menyuarakan kembali Suharso Monoarfa untuk kembali memimpin PPP

” Ya, Ketum Suharso sukses dalam memimpin PPP baik pada perolehan Pileg kemarin dan beberapa Pilkada baru- baru ini digelar di seluruh Indonesia, ” Ujarnya.

” Selain itu kapasitasnya kini sebagai Mentri Bappenas, tentunya mengeloala negara saja beliau mampu dan dipercaya Presiden, apalagi untuk membangun kemajuan PPP di Indonesia, ” Jelasnya.

” Yang berikut, barulah dukungan kami suarakan ini karena beliau punya darah Gorontalo. Maka harga mati kami PPP Gorontalo untuk pk Suharso, ” Tegas Cecen sapaan akrab ichsan.

Dan yang lebih ingin kami suarakan dengan sudah menggalang komunikasi internal wilayah se- Indonesia, adalah menyodorkan Prof. DR. Nelson Pomalingo sebagai tim formatur dalam Muktamar.

” Untuk ini sudah ada beberapa wilayah atau DPW yang setuju. Pak Prof. Nelson masuk dalam tim formatur. Seperti contoh DPW Jawa Barat setuju dengan itu, dan mayoritas pimpinan wilayah lainnya, ” Tandas Cecen.

Bagi kami kenapa itu kami suarakan, dan beberapa DPW setuju. Sebab satu satunya kader PPP, Bupati 2 periode yang bergelar Profesor doktor hanyalah Prof. Nelson, maka tidak ada salahnya jika ini pula jadi materi kami PPP Gorontalo untuk kita bawa ke Muktamar.

” Jadi Suharso Monoarfa, harga mati Ketua Umum periode 2021-2025, kalau bisa Aklamasi, dan Prof. Nelson masuk jajaran tim formatur. Ini suara kami PPP Gorontalo di Muktamar makassar, ” Pungkas Cecen. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *