oleh

PPP Harus Tampilkan Kaum Perempuan, Nelson Diminta Lepas Ibu Fory

-Perempuan-326 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Setelah Bone Bolango dan Pohuwato, beberapa daerah mulai mempersiapkan kader-kader perempuan ke Pilbup.

Adalah ibu Dr. Fory Naway, Ketua Tim Penggerak PKK Kabgor yang sebentar lagi jadi Guru Besar ini dinilai bisa diandalkan di Pilbup nanti.

Seperti diketahui Ibu Vory sangat aktif diberbagai organisasi terutama majelis ta’lim. Suara-suara dari bawah inilah yang meminta agar Nelson melepas ibu Fory ke arena Pilkada.

Lalu apa tanggapan Nelson soal itu? Bagi dia tidak ada yang salah dengan aspirasi itu, namun kata Nelson untuk sekarang ibu Fory harus konsentrasi pada tugas-tugasnya sebagai Ketua Tim Penggerak PKK.

“Ibu harus konsentrasi mendampingi saya serta pada tugas-tugasnya sebagai pendidik,” kata Nelson.

Munculnya nama Ibu Fory sangat wajar. Dari segi pendidikan sangat memenuhi syarat, apalagi dia adalah Ibu Bupati, maka sudah pasti dia punya pengalaman bagaimana kerja-kerja seorang Bupati.

Tampilnya ibu Fory diyakini kepemimpinan PPP di Kabgor akan berkelanjutan.

Ingat, era kaum perempuan di Gorontalo mulai lahir, sudah ada dua perempuan yang jadi Ketua Dewan, satu di Pohuwato satu di Gorut dan tahun ini tercatat ada dua Wakil Bupati perempuan.

Nah, jika momen keemasan kaum perempuan ini tak dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh PPP, maka peluang ini akan diambil partai lain. Kebetulan di PPP, Ibu Fory yang bisa diandalkan pada Pilbup nanti. (awal-46)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.