oleh

PPP Hebat, Kembalikan Kontribusi Caleg Gagal. Ibu Ade Sera Tertinggi Rp 50 Juta

KABGOR (RGOL.ID) – Dalam peringatan puncak Harlah PPP ke-47, partai besutan Nelson Pomalingo mengembalikan kontribusi para Caleg PPP yang terbilang gagal dalam perhelatan Pileg April kemarin. Dari pengamatan RGol, Caleg Ibu Ade Sera tertinggi menerima kontribusi pengembaliannya sejumlah Rp.50 juta rupiah.

” Ini merupakan perintah DPP, Ketua Umum Suharso Monoarfa, sebagai bagian fakta integritas partai persatuan pembangunan, kepada mereka sebagai uang kompensasi pengganti kontribusi partai di Pileg kemarin, ” papar Alex Maga, salah satu petinggi DPC PPP Kabupaten Gorontalo.

Kontribusi Yang dikembalikan kata Alex, berdasarkan jumlah suara diatas 1000, Dan juga diatas 500. Jumlah itu dikalikan Rp. 20.000 (untuk suara 1000 keatas), Dan Rp.5000 untuk perolehan suara 500 keatas. ” Ini adalah perintah DPP langsung, sementara untuk kompensasi suara 500 keatas itu merupakan murni inisiatif ketua Dan seluruh pengurus DPC PPP Kabupaten Gorontalo, Syam T. ase, ” papar Alex.

Semua ini dilakukan karena mereka sudah memberikan kontribusi besar bagi perjalanan partai terutama pada perolehan suara di Pileg. Sehingga ini wujud terima kasih partai kepada mereka sebagai bagian keluarga besar PPP dikabupaten Gorontalo.
Dan kegiatan seperti ini, adalah Yang pertama kalinya dilakukan PPP sepanjang sejarah Pileg bergulir, ” Baru Pileg 2019 kemarin ini, hal ini kita lakukan, memberi kompensasi pengganti pada kontribusi para Caleg PPP Yang tidak duduk di DPR, ” tutupnya. (RG.53)

Komentar