PPP Kota Somasi Acmad Monoarfa Cs

RGOL.ID JAKARTA – 1DPC PPP Kota Gorontalo yang syah akhirnya mensomasi mantan Ketua DPC PPP Achmad Monoarfa dan Mohahmad Abdu Hasan.

Dalam Surat Somasi yangg ditandatangani oleh Rivay Bukusu dan Utarjon Ilahude selaku Ketua dan Sekretaris, mengingatkan Achmad amonarfa segera memberikan klarifikasi kepada PH DPC PPP, terhadap penarikan dana di rekening Partai, padahal Achmad Monoarfa sudah bukan lagi Ketua DPC PPP.

Surat Somasi

Selain itu Achmad Monoarfa Cs dilarang keras melakukan rapat dengan menggunakan atribut partai. Achmad juga diingatkan untuk tidak menggunakan simbol simbol partai.

Initinya Achmad Monoarfa dan Sekretarisnya tidak bisa membuat kegiatan dan rapat yang mengatas namakan partai, sebab dia dan Mohhmad Abdu Hasan bukan lagi Ketua dan Sekretaris partai setelah keluarnya SK DPP PPP No. 0796 tertanggal 9 Pebruari 2023 tentang pengesahan susunan pengurus DPC PPP Kota Gorontalo.

Jika Achmad Cs masih saja melaksanakan kegiatan kegiatan ilegal yang mengatas namakan partai serta melakukan kegiatan yang memecah belah partai maka DPC PPP Kota Gorontalo akan melakukan upaya hukum.

Ketua dan Sekretaris DPC sah Kota Gorontalo

Selanjutnya DPC PPP meminta agar Achmad Monoarfa segera mengembalikan aset aset partai kepada pengurus yang sah. Soal aset ini ternyata DPC PPP Kota Gorontalo sudah beberapa melayangkan surat namun tak diindahkan.

Sementara Muhammad Abdu Hasan yang dihubungi tadi malam tak bersedia memberikan tanggapan soal itu, kata dia, kalau soal somasi nanti langsung ke Ketua.

Sementara Achmad Monoarfa yang dihubungi lewat WA tidak memberikan jawaban.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.