oleh

PPP Optimis Kader Sendiri di Pilgub

-Politik-397 Pengunjung

GORONTALO (RGOL.ID) – Meski belum ada ketetapan resmi dari pemerintah pusat, terkait regulasi perhelatan Pilkada di 2022 yang diantaranya termasuk Pilgub Gorontalo, apakah tetap atau digeser ke 2024 serentak dengan Pileg, tidak menjadi soal bagi jajaran kader PPP.

Dimana, menurut Ketua DPC PPP Kabupaten Gorontalo (Kabgor), Syam T. Ase, pihaknya optimis menatap Pilgub nanti, dengan menempatkan kader sendiri, sebagai calon kepala daerah atau wakil kepala daerah.

“Kami (PPP) banyak kader. Dan saya optimis, PPP akan menempatkan kadernya sendiri di Pilgub nanti,” ungkap Ketua DPRD Kabgor ini, seusai memimpin rapat kerja di Badan Musyawarah DPRD, kemarin.

Ditanya, siapa saja kader PPP yang bakal disiapkan ke Pilgub itu? Syam menjawab dua diantaranya, adalah Nelson Pomalingo dan Hana Hasanah.

Lalu, bagaimana dengan dukungan koalisi dengan partai politik (parpol) lainnya? Syam mengaku, akan optimis pula, PPP menjadi bagian pada pemenangan Pilgub Gorontalo nanti, bila koalisi PPP dan Golkar yang terjadi di 3 (tiga) Pilkada Kabupaten sekaligus di 9 Desember 2020 kemarin,

Bisa dipertahankan alias kembali terulang di Pilgub nanti. “koalisi PPP dan Golkar, saya harap kembali terulang di Pilgub,” tuturnya. (ayi)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.