PPP Tidak Mengajukan Pj Gubernur Jika Rapornya Merah

RGOL.ID GORONTALO – PPP tidak akan mengajukan Pj Gubernur yang raportnya merah. Karena itu nasib Hamka Hendra Noer sangat tergantung pada hasil Pansus LKPJ.

” LKPJ Ini adalah rapor untuk Hamka, kalau rapornya banyak yang merah itukan tidak naik kelas, ha ha ha,” katanya.

Lain halnya kalau hasil Pansus nanti rapornya bagus maka tentu kita harus obyektif, yang pasti hasil LKPJ itu apakah merah atau hiitam akan dilampirkan pada pengajuan Calon PJ Gubernur ke Kemendagri.

Makanya sekarang ini mereka fokus pada Pansus LKPJ. PPP sendiri kata Awalidun Pauweni belum menentukan siapa yang akan mereka jagokan karena itu masih akan dirapatkan sehari dua ini.

Jadi tegas Wakil Ketua Deprov dari itu, kalau ada yang mengatakan PPP mendukung Hamka, itu baru orang perorang, tetapi secara resmi dari partai belum ada.

Awaludin juga mengatakan, mekanisme pengajuan tiga nama Calon Pj Gubernur tidak ada dalam tatib DPRD.

Ditanya kira kira siapa siapa yang akan dijagokan PPP, Awaludin memastikan kalau partainya belum ada jago, tetapi yang pasti PPP akan punya jago, sebab kader Gorontalo yang eselon 1 cukup banyak dan mereka ada di berbagai Kementrian.Pokoknya 3 nama yang akan dikirim ke pusat salah satunya dari PPP. Soal siap orangnya, nanti akan ditentukan oleh rapat partai. (RAGORO)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.