oleh

Pra New Normal. Nelson Pantau Aktivitas Pasar bersama TNI/Polri

RGOL. ID. GORONTALO – Aktivitas pasar Limboto terus menjadi bahan perhatian Bupati Nelson Pomalingo sebagai bentuk persiapan dini Pra New Normal yang nanti akan berlaku di Kabupaten Gorontalo.

Sebagaimana pantaua RGOL dalam aktivitas Bupati, Jumat (29/5) siang tadi. Bupati bersama instansi terkait lainnya, gugus tugas Kabupaten Gorontalo hingga aparat TNI/Polri masuk ke kawasan pasar Limboto, mensosialisasikan kesiapan pra new normal ini.

Sebelumnya pemerintah melalui tim pengkaji terus mempersiapkan segala sesuatunya akan kondisi daerah dalam menghadapi kondisi New Normal mendatang.

Tiga konsep yang menjadi dasar kajian, baik sisi fasilitas publik, ekonomi hingga sisi sosial budaya menjadi perhatian pemerintah akan kondisi itu.

Bahkan kajian ini nantinya akan dituangkan dalam Perbup sebagai payung hukum pemerintah dalam penerapan new normal nantinya.

Dengan kondisi itu, mempersiapkan segala sesuatunya terus digelar pemerintah termasuk memberikan edukasi bagi titik titik kumpul masyarakat semisal pasar Limboto dan kawasan lainnya.

Intinya jika terapan new normal diberlakukan, pemerintah melalui Bupati dan jajarannya sudah mempersiapkannya semaksimal mungkin. (Qn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.