oleh

Presiden PKS: Maju Terus Pak Idris…!

GORONTALO (RGOL.ID) – Dari sambutan Presiden PKS Ahmad Syaikhu pada acara silahturahmi dengan Wagub Gorontalo Idris Rahim Sabtu malam, rupanya hanya satu yang dinanti para Cendekiawan Muslim Gorontalo dan juga keluarga besar PKS yang hadir malam itu.

Adalah sedikit isyarat dukungan pada Idris untuk Pilgub. Benar saja, begitu Presiden PKS itu mengatakan bahwa Idris Rahim punya karir politik yang  bagus untuk memimpin Gorontalo, kontan langsung disambut tepuk tangan panjang oleh seluruh undangan.

“Mau jadi tokoh nasional atau di daerah terserah, pokoknya maju terus, kami akan memberikan dukungan,” kilahnya. Dari isyarat itu, sudah bisa disimpulkan kalau PKS akan memberikan dukungan penuh pada Idris, apakah mau maju di Pileg untuk DPR RI atau Pilkada, apakah itu Pilgub atau Pilwako.

Ahmad Syaikhu juga memberikan apresiasi dan dukungan pada program kerja sama bidang pertanian antara Pemprov dengan IPB, seharusnya memang begitu  program Agrobisnis ini sangat bagus. “sama dengan program Agropolitan yang digagas Pak Fadel lalu,” katanya.

Diakhir sambutannya, Presiden PKS mewajibkan  seluruh jajaran PKS untuk memiliki Desa Binaan, ini sejalan dengan program ICMI masuk Desa yang digagas oleh ICMI Pusat.

Sementara itu, Idris Rahim ketika berbincang-bincang singkat usai acara tersebut, memang sudah memastikan belum akan menggantung sepatu pada 2024 mendatang.

Artinya politisi sekaligus birokrasi yang akrab disapa Kak Idi ini masih akan bertarung di arena politik,  hanya saja dia belum memastikan akan bertarung di mana, apakah Pileg, Pilgub atau Pilwako.

“Kita lihat dimana rakyat paling menginginkan saya, kalau di Pilkada maka saya akan bertarung di Pilkada, tetapi kalau rakyat menginginkan saya ke DPR RI, maka saya akan ke sana,” katanya singkat. (LaAwal-46)


Jangan Lewatkan

Komentar