oleh

Pria 37 Tahun di Gorontalo Tewas Ditikam Hingga Usus Terburai

RGOL.ID, GORONTALO – Aksi penganiayaan dengan senjata tajam kembali terjadi di Dusun 2 Pilohantapa, Desa Pilobututa, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Provinsi Gorontalo, Kamis (17/10/2019) sekitar pukul 20.20 wita.

Kali ini korbannya Yusuf Utina, pria 37 tahun, alamat desa Huntu, Kecamatan Batudaa dengan pekerjaan sehari-hari sebagai petani. Korban mengalami luka tusukan di perut bagian kiri yang diduga dilakukan oleh BP alias Ena (52) alamat desa Huntu, Kecamatan Batudaa.

Pelaku diduga menganiaya korban dengan senjata tajam. Akibat kejadian itu, korban meninggal dunia di lokasi kejadian dengan usus terburai. Informasi yang diperoleh rgol.id dari beberapa sumber menyebutkan, sebelum terjadi penikaman, korban dan pelaku bercerita di depan warung milik Ibrahim yang juga salah satu saksi kejadian itu.

Tak berselang lama, saksi tiba-tiba mendengar suara korban dalam bahasa Gorontalo ‘mailo bata watia’ artinya saya sudah basah (luka). Saksi pun langsung keluar, dan melihat pelaku sudah melarikan diri. Beberapa saksi yang ada di TKP juga turut melarikan diri. Belum diketahui pasti apa yang menjadi motif pelaku menganiaya korban.

Anggota kepolisian dari Polsek Batudaa mendatangi lokasi kejadian dan langsung melakukan oleh TKP. Korban pun langsung dibawah ke Puskesmas Batudaa. Kapolres Gorontalo Kabupaten, AKBP Dafcoriza saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim, AKP Kukuh Islami membenarkan kejadian tersebut.

Kukuh mengaku pihaknya masih mengumpulkan informasi terkait kejadian itu, sekaligus mendalami motif pelaku menganiaya korban. (qen-53)

Komentar