oleh

Prodi Agrisbisnis, Peluang Masa Depan Yang Cemerlang

-Pendidikan-242 Pengunjung

“Dalam teori Maslow, kebutuhan mendasar manusia adalah pemenuhan fisiologis, salah satunya makanan. Iya, makanan merupakan sumber utama manusia untuk bisa melanjutkan hidupnya. Jika manusia tidak makan sehari saja, maka badan akan terasa lemas, kurang berpikir dan tidak konsentrasi.

Intinya, manusia tidak bisa beraktifitas lebih, karena tubuh belum mengkonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat, vitamin, protein dan sebagainya. Pertanyaanya, dimanakah manusia bisa mendapatkan makanan-makanan tersebut ?

Dimana sumber bahan baku makanan itu tersedia dan siapa yang mendistribusikannya sampai pada posisi bahan dasar bisa dikonsumsi ? jawabannya hanya satu, yaitu Agribisnis. Dimana ilmu ini bisa diperoleh ? di provinsi Gorontalo, ilmu ini bisa diperoleh di program studi (Prodi) Agribisnis, Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO)”.

KAMPUS (RGOL.ID) – Di UMGO, Prodi Agribisnis menyediakan sarana dan prasarana yang dapat menunjang putra-putri daerah, baik lokal maupun nasional yang bercita-cita menjadi pebisnis di bidang pertanian. “Kami mengajak putra-putri terbaik daerah dimanapun, untuk bergabung belajar bisnis di bidang pertanian, karena bidang ini tidak pernah jenuh dengan kebutuhan pasar,” ungkap Kaprodi Agribisnis, Dr. Meity Mokoginta.


Komentar