oleh

Prodi Akuakultur UMGO Praktek Lapangan, Belajar Sambil Rekreasi

RGOL.ID – Program Studi Akuakultur Fakultas Sains Dan Ilmu Komputer Universitas Muhammadiyah Gorontalo (UMGO) melaksanakan praktek lapangan terpadu di Desa Olele Kabupaten Bonebolango (29/6/2022).

Kaprodi Akuakultur Dr. Dewi Shinta Achmad ketika diwawancara (30/6/2022) menyampaikan praktek lapangan terpadu ini terdiri dari beberapa mata kuliah yaitu Olahraga Air, Keanekaragaman Hayati Laut dan Sosiologi Perikanan,” tegasnya.

Lanjut Dewi Shinta menyampaikan bahwa kuliah di Prodi Akuakultur bisa belajar di Kampus dan bisa praktek setiap mata kuliah, Mahasiswa dalam praktek akan diajari bagaimana cara dan skill berenang, Belajar jadi peneliti muda perikanan dan target lokasi kita adalah tempat – tempat yang memiliki pemandangan yang bagus, jadi belajar sambil rekreasi.

Kami mengajak kepada adik – adik yang mau masuk UMGO jangan ragu memilih Prodi Akuakultur, selain karena kami mendesain kurikulum yang memadukan teori dan praktek, melaksanakan kurikulum MBKM untuk kebutuhan kerja dan peningkatan skill,” Alhamdulillah Prodi Akuakultur juga telah terakreditasi,” tutupnya.(Hms)


Jangan Lewatkan

Komentar