oleh

Prodi PIAUD UMGO Sosialisasi Di Desa Tolotio Kabupaten Gorontalo

RGOL.ID – Program Studi Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD) yang baru hadir di Universitas Muhammadiyah Gorontalo dan akan menerima Mahasiswa Baru Tahun Ajaran 2022 – 2023 melaksanakan sosialisasi Di Kantor Desa Tolotio Kecamatan Tibawa Kabupaten Gorontalo (5/7/2022).

Kegiatan sosialisasi Program studi PIAUD yang dirangkaikan dengan memperingati Hari Anak Nasional.

Plt. Kaprodi PIAUD Amna Noho, M. Pd dalam pemarannya menyampaikan hadirnya prodi ini menjadi solusi bagi guru – guru PAUD yang belum Sarjana dan sudah sarjana tapi belum linear, maka prodi ini hadir agar guru – guru bisa melanjutkan studinya dan kami akan memberi kemudahan dari segi pendaftaran dan pembayaran.

Insha Allah semoga tahun ajaran ini dan saya yakin PIAUD UMGO akan mendapat banyak mahasiswa karena Dosen – Dosen yang mengajar nantinya memiliki kualitas selain itu sarana dan prasana di UMGO cukup lengkap.

Sosialisasi terlaksana atas kerjasama Kepala Desa Tolotio dengan tim sosialisasi Prodi PIAUD.

Hadir dalam acara sosialisasi Masita Abdullah sebagai pengawas PAUD Kabupaten Gorontalo, Masrul Pateda S. Pd kepala seksi Kurikulum Bidang PAUD Kabupaten Gorontalo, Tim sosialisasi dari UMGO Amna Noho, M. Pd selaku Plt. Kaprodi, Dr. Nuraini Yahya, M. Pd, Wirna Tangahu, M. Pd, Agustini, M. Pd, Agus Salim Lamusu dan Guru – Guru PAUD.(Hms)


Jangan Lewatkan

Komentar