oleh

Proses Vermin 3 Bapaslon Peorangan Di Pilkada Pohuwato Segera Rampung

-Advetorial, Pohuwato-794 Pengunjung

POHUWATO (RGOL.ID)- Proses Veifikasi Administrasi (vermin) dukungan perbaikan 3 bakal pasangan calon (Bapaslon) Peorangan untuk pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pohuwato 2020,sudah hampir rampung.

Sesuai jadwal, proses vermin tersebut akan berkahir pada 4 Agustus 2020. Namun KPU Pohuwato sendiri terus memacu proses itu agar proses vermin 3 bapaslon perorangan akan segera rampung.

Proses vermin perbaikan yang dilakukan oleh tim Verifikator di Aula KPU, sejak diterimakan BA1KWK perbaikan beserta tanda terima penyerahan perbaikan itu, terus dipantau oleh Ketua KPU Pohuwato Rinto W. Ali beserta jajaran Komisioner KPU dan juga Bawaslu Pohuwato yang melakukan pengawasan.

Proses ini kata Rinto, merupakan kegiatan dalam tahapan verifikasi administrasi dan kegandaan dokumen dukungan, sebagai pemenuhan persyaratan dukungan bapaslon perseorangan.

Proses vermin terang Rinto, berpedoman pada PKPU 18 tahun 2019 pasal 17A dan pasal 18. Dimana, pada proses vermin ini verifikator memastikan kesesuaian dan keabsahan dokumen dan sesuai dengan prosedur.


Komentar