Pulubala Kembali Vaksinasi 274 Orang

Image
SUASANA pelaksanaan Vaksiansi di Kelurahan Pulubala. (foto/istimewa

RGOL.ID, GORONTALO – Pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Pulabala kembali dijadwalkan Sabtu (4/12/2021), di Kediaman Ketua DPRD Kota Gorontalo, tepatnya di Perumnas BTN Kota Gorontalo, Kelurahan Pulubala, Kecamatan Kota Tengah.

“alhamdulillah, untuk kegiatan vaksinasi kali ini dipusatkan di kediaman Bapak Hardi Sidiki,” ujar Lurah Pulubala, Rolin Kamali, Sabtu (4/12/2021).

Rolin pun mengajak masyarakat yang belum sempat di vaksin, agar bisa segera di vaksin dengan mengunjungi lokasi TVS sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan.

Karena vaksinasi Covid-19 ini kata Rolin, semata-mata untuk melindungi dan menjaga masyarakat, khususnya terbentuknya herd Immunity atau kekebalan kelompok.

“kalau target vaksinasi tercapai, maka tingkat penularan makin kecil, sehingga masyarakat bisa beraktivitas normal, usaha-usaha bisa jalan, masyarakat bisa bekerja, UMKM sudah bisa berkembang, dan itu harapan kita semua,” ucapnya.

Pada kesempatan itu, Rolin mengajak masyarakat untuk selalu mematuhi protokol kesehatan (Protkes).

“ayo patuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas,” pintahnya.

Untuk pelaksanaan vaksinasi di Kelurahan Pulubala ini sudah rutin dilaksanakan setiap hari sabtu, bekerjasama dengan Polsek Kota tengah dan Bapera Kelurahan.

Sesuai data yang ada, untuk kegiatan vaksinasi di Perumnas BTN Kota Gorontalo ini berhasil melakukan vaksinasi kepada 274 orang. (lev)

Bagikan berita

Tinggalkan Komentar

0 0 votes
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments

mUNGKIN ANDA LEWATKAN