oleh

Puluhan Kendaran Terjaring di Operasi Patuh Otanaha 2016

GORONTALO (RadarGorontalo.com) – Puluhan motor dan belasan bentor dan mobil terjaring pada Operasi Patuh Otanaha 2016 di Kota Gorontalo yang digelar Satlantas Kota Gorontalo di sepanjang Jalan Kelurahan Heledulaa  Kecamatan Kota Timur Senin (16/5).

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Gorontalo Kota, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Ferdy Kastalani, mengungapkan dari hasil operasi patuh otanaha, sekitar puluhan belanggaran kendaraan motor dan belasan lainya mobil dan bentor di amankan Satlantas Kota Gorontalo. ” Beberapa pelanggar motor ini tidak memiliki sim dan dan tidak mengunakan helm,” kata Ferdy Kastalani. Sementara belasan pengendara mobil ini banyak tak mengunakan safety-belt .

“Penindakan dilakukan dengan memberikan surat tilang kepada puluhan pelanggar dan mereka akan menjalani sidang tilang pada pekan depan,” kata Fredy kembali. Dalam operasi itu pula petugas juga ikut memberikan teguran dan imbauan agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor serta mematuhi peraturan lalu lintas yang ada. “Kami menghentikan kendaraan pada operasi ini menurut skala prioritas, tidak sembarang kami menghentikan kendaraan di jalan, sesuai dengan penilaian anggota yang sedang bertugas,” tukasnya. (tr-10)


Jangan Lewatkan

Komentar