RGOL.ID – Bagaimana model Pusat Perdagangan setelah selesai direvitalisasi nanti, apakah masih tetap seperti semula atau   seperti apa. Sebab sampai sekarang  warga Kota masih bertanya tanya  soal itu, warga sekitar berharap ada perubahan besar wajah Pasar Tua.

Ini kabar gembira  dari Walikota Gorontalo, nantinya  Pusat Perdangangan itu akan sama dengan Malioboro,  malam hari akan menjadi pusat kuliner, orang orang bisa lesehan dan Pemkot akan menyediakan tempat jualan dengan sistem bongkar pasang, karena siangnya toko toko harus bisa beraktivitas tanpa ada yang menghalangi di depan toko toko yang ada. Jadi kata Walikota, pada malam hari,  kawasan perdagangan akan sangat hidup.

“Orang orang bisa menikmati malam sambil lesehan. Insya Allah tempat ini akan menggsirahkan ekonomi warga Kota,” kata Walikota.

Hanya kata Walikota para pedagang kuliner harus mampu menampilkan pesona baik itu jajanannya maupun suasananya, terutama kebersihannya. Sementara itu untuk pihak kontraktor, Walikota mengingatkan untuk segera memacu pekerjaannya. (LaAwal)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.