oleh

Puskes Bongo II Gencar Sosialisasikan Pencegahan Corona

RGOL.ID – Kepala Puskesmas Bongo II, I Wayan Yasa, SKm, M.Kes bersama staf ikut mensosialisasikan pencegahan penyebaran wabah penyakit menular Covid-19 atau yang biasa dikenal sebagai Virus Corona.

Hal ini dilakukan oleh pihak Puskesmas untuk menindak lanjuti surat edaran Bupati Boalemo, nomor : 005/Setda/413/III/2020 poin ke 4 yaitu, Pemerintah Daerah membentuk pusat informasi masyarakat terkait Covid-19 dan melalui Dinas-Dinas terkait akan memberikan informasi dan pesan-pesan antisipasi dan bahaya Virus Corona, dan menetapkan Dinas Kesehatan Boalemo menjadi tempat pusat informasi Covid-19.

Dalam penyampaian Kapus Bongo II, I Wayan Yasa mengatakan bahwa petugas kesehatan yang bertugas ditempatnya sudah mensosialisasikan kepada masyarakat Desa Bongo II dengan mendatangi rumah warga dan menyebarkan himbauan untuk selalu menjaga kebersihan.

“Kami dari pihak Puskesmas telah mensosialisasikan kepada masyarakat, dengan mendatangi rumah mereka dan mengedarkan himbauan tentang pencegahan penyebaran Corona Virus Desearse (Covid-19),” tutur Wayan. (fikri)

Komentar