RGOL.ID (GORONTALO) – Seleksi bintang Video klip terbaru Bona Paputungan yang berjudul Cinta Dimana telah selesai.

Seleksi yang diadakan sebulan itu mendapatkan dua pemenang dari banyaknya pendaftar.

Adapun pemenang dari pemeran Adam dimenangkan oleh Revkal Saputra Tahala.

Mahasiswa UNG (Universitas Negeri Gorontalo) berusia 20 Tahun yang berasal dari Kabupaten Boalemo Provinsi Gorontalo.

Berikut beberapa prestasi yang pernah ditorehkannya :

Pernah mewakili Provinsi Gorontalo di paduan suara nasional  17 Agustus 2 periode 2019-2020 di istana merdeka  pernah mewakili Provinsi Gorontalo di ajang liga dangdut Indonesia 20 besar dari 70 peserta tahun 2021 pernah mewakili Kampus UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO di Pekan seni mahasiswa nasional Juara 1 dangdut putra di Malang tahun 2022.

Pada kesempatan itu Revkal mengucap terima kasih kepada Bona Paputungan dan management yang telah memilihnya sebagai pemeran Adam dalam lagu Cinta Dimana.

“Saya bersyukur banget bisa ke pilih jadi model vidio clip single terbaru dari  Bona Paputungan Feat Henri Lamiri, karna ini pengalaman pertama saya jadi model Video clip artis ternama dan pesan saya semoga lagu dengan judul cinta dimana ini bisa di terima di seluruh dunia”,Kata Revkal.

Adapun pemeran Hawa dimenangkan oleh Nurjihan Muhraini Duhe SH., yang kini bekerja disalah satu perusahaan swasta di Kota Gorontalo.

Adapun beberapa prestasi yang ditorehkannya seperti berikut :

Wanita berumur 21 tahun berasal dari Kec. Limboto Kab. Gorontalo Prov. Gorontalo. pernah menjadi Runner Up 4 Nou Prov. Gorontalo 2015, Nou Persahabatan Prov. Gorontalo dan Putri Pariwisata berbakat 2016.

Jihan pun mengucapkan terima kasih kepada Bona Paputungan dan manajemen yang telah memilihnya sebagai pemeran Hawa pada bagian lagu terbaru Bona Paputungan Feat Henri Lamiri.

“Saya sangat bersyukur dan berterima kasih karna telah memberikan saya kesempatan  untuk terpilih menjadi model video clip di Cinta Dimana, karena bisa berada dalam satu frame bersama orang2 hebat yaitu om Bona Paputungan  sebagai pencipta sekaligus penyanyi, ada juga Legen Hendri Lamiri sang Maestro biola , dan tim lainnya.  semoga karya ini bisa melegit sesuai harapan semua tim agar juga bisa mengangkat Prov Gorontalo beserta destinasi2 tersembunyi di Gorontalo serta bisa memotivasi anak anak daerah agar terus mengembangkan karya karyanya”, Kata Jihad.

Begitu juga Bona Paputungan yang berterima kasih kepada manajemen BM Production Jakarta dan tim management terkait yang telah menyeleksi dengan baik para pemenang Video Klip terbarunya dan dirinya sangat puas dengan para pemenang tersebut.

Dan bagi yang belum beruntung memerankan Video Klip Cinta Dimana Bona mengucapkan tetap semangat dan jangan pantang menyerah karna masih Projeck projeck Selanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.